Panduan: Cara Menggunakan Aplikasi Grab Driver

Halo para driver grab? Sudahkah kalian melakukan update aplikasi grab driver di ponsel android kalian? Nah jika belum, silahkan update dulu ya. Biar aplikasi tetap nyaman dan aman untuk digunakan. Jika tidak mengerti, baiklah berikut ini kami akan berikan tutorial untuk kalian.

Juga disini kami akan memberikan panduan bagi anda untuk cara menggunakan aplikasi grab driver versi terbaru yang mana banyak para biker belum mengerti pada aplikasi yang terbaru ini, tapi pertama-tama silahkan anda update aplikasi grab driver anda dengan cara dibawah ini.

Cara Update Aplikasi Grab Driver di Android

Silahkan buka aplikasi Play Store anda, lalu cari dengan kata kunci "Grab Driver" dan tekan update saat muncul tombol update tersebut.


Dengan begitu anda sekarang sudah memiliki aplikasi versi update dari grab driver.

Memahami Tampilan Baru Aplikasi Grab Driver dan Cara Menggunakannya

Nah pada aplikasi versi terbaru ini memang memiliki beberapa tampilan yang berbeda daripada versi sebelumnya, dan berikut ini akan kami jelaskan kepada anda.

Pada tampilan awal aplikasi akan terdapat map yang bisa anda lihat seperti dibawah ini.


Tampilan Menjemput (Argo Mulai) & Mengantar (Argo Selesai) juga memiliki tampilan yang lebih mudah dipahami oleh para biker.


Keterangan gambar : Menjemput (argo mulai) dan Mengantar (Argo Selesai)

Heat Map : Anda bisa melihat area yang memiliki permintaan tinggi pada maps yg sudah diberi tanda dengan warna merah (artinya area tersebut sangat ramai dan juga permintaan sering terjadi di tempat itu).


Seperti itulah cara menggunakan aplikasi grab driver versi terbaru.

Apa anda perlu bantuan? Silahkan baca mengenai tutorial seputar transportasi online lainnya di Grabjek.com karena disana saya sudah pernah baca dan artikelnya bagus-bagus, sangat membantu bagi pembaca :)

2 komentar:

  1. Apakah grag hitch akan di non aktifkan? bagaimana dengan driver grab hitch?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sejauh ini fitur grag hitch masih aktif setelah saya cek ke webnya langsung barusan mas

      Hapus