Gunakan 5 Game Booster Ini Untuk Bermain Game Tanpa Lag dan Smooth

Yups itu lah yang bakal kami bahas hari ini. Semacam foto di atas ya, foto flash yupss ... kenapa foto flash sebab kami bakal mengulas game booster paling baik untuk menambah Kemampuan dari game android kami nih.

Nahh tak jarang kali kami merasa nih ketika bermain game, game yang kami mainkan terasa berat dan tak jarangkali device kami mengalami hang maupun crash pada app game yang kami jalankan. 

Faktor ini pasti begitu mengganggu kami bukan? Terlebih lagi jika game tersebut online dan sedang lagi War... Waduh bisa bisa kami kena marah sama kawan kawan nih.

Nahh untuk menanggulangi persoalan tersebut di gunakanlah game booster terbaik rekomendasi dari kami. Kegunaan Game Booster adalah untuk menghilangkan cache alias memori sementara yang telah tak di gunakan lagi pada device kami, Tujuannya supaya memory pada device kami menjadi lebih lega jadi game pun menjadi lancar.

game booster android

Oke tadi adalah info mengenai Game Booster, sekarang langsung saja nih admin merangkum mengenai 5 App Paling baik Game Booster Untuk Android, menurut Google Play.

1. Game Booster | Play Games Faster & Smoother

App pertama adalah Game Booster | Play Games Faster & Smoother, app yang di kembangkan oleh burakgon ini adalah app game booster penempat urutan pertama. Dengan Rating 4,7 dan jumlah install yang mencapai 1,000,000 - 5,000,000 ini adalah app game booster yang telah tak butuh di ragukan lagi.

App ini bisa menambah perangkat device anda dengan sekali sentuh, dengan tutorial mengoptimalkan kinerja dari CPU , RAM, dan tak sedikit faktor lain yang dengan cara otomatis menjadikan kemampuan game menjadi maksimal. Sekarang app ini telah mencapai versi yang ke 4.1 dan bakal semakin dikembangkan dan update an terbaru yang diperbuat yaitu 7 Desember 2017 . Update sekali bukan?

2. Dr. Booster - Boost Game Speed

Yups beranjak ke posisi ke dua untuk app game booster ada Dr. Booster - Boost Game Speed, app yang di kembangkan oleh Soocii Co., Ltd adalah app game booster yang begitu keren juga menurut admin. Dengan Rating 4,4 dan jumlah instal yaitu 10,000,000 - 50,000,000. Dengan jumlah install yang begitu tak sedikit menjadi kualitas plus dari app ini.

Dr Booster dengan cerdas membebaskan ruang memori (RAM) anda untuk menambah kecepatan handphone sobat, mempercepat jalannya game android dan mendeteksi perangkat lunak perusak . Jadi permainan favorit sobat - dan juga lebih dari 70.000 app lainnya - berlangsung lebih cepat dan lancar.

App ini sempat meraih The no. 1 most unduhed game booster worldwide dan Ranked among Google Play’s 2016 Top 10 Free Tool Apps in for 8 consecutive weeks in Japan.

3.  CM GameBooster

Yups untuk app ke tiga adalah app CM GameBooster, app yang dikembangkan oleh Cheetah Mobile Play ini mempunyai rating 4.5 dengan jumlah installer sejumlah 5,000,000 - 10,000,000. App ini mempunyai pengembang yang sama dan adalah satu team dengan app Clean Master .

Apa yang bakal di perbuat oleh CM GameBooster pada Device sobat ?
  • Secara otomatis memecahkan persoalan RAM (memori) saat terbuka.
  • Secara otomatis mendongkrak game sebesar 30% + saat launching.
  • Secara otomatis memecahkan persoalan RAM (memori) saat keluar dari permainan.

4. Game Booster

App yang menduduki posisi ke empat adalah Game Booster, app buatan Strange Factory  ini adalah app game booster yang begitu baik. Tercatat dengan rating 4.6 dan dengan jumlah penginstall mencapai 100,000 - 500,000. App ini adalah app pendatang baru yang siap menjadi pesaing di kancah app Game Booster .

App ini menolong sobat untuk mematikan proses background yang tak terpakai untuk menambah kinerja dari game yang Sobat mainkan. Tidak hanya itu app ini bisa mendeteksi dengan cara otomatis app mana yang game dan mengurutkan nya. Tidak hanya itu app ini bisa dengan cara otomatis memecahkan persoalan RAM (memori) saat app terbuka dan dengan cara otomatis menambah game sebesar 30% + saat meluncurkan app.

5. Game Booster - Speed Up Phone

App terbaru yang menduduki posisi ke lima adalah Game Booster - Speed Up Phone , App ini adalah app yang termasuk baru juga dan telah mendapat ratting 4.3 dan dengan jumlah installer yaitu 500,000 - 1,000,000 .

Game Booster bakal melepaskan berbagai app yang berpotensi merusak handphone Sobat dan mengangkat pengalaman bermain game Sobat ke tingkat berikutnya. App ini juga Gratis .

Berbagai fitur dari game booster antara lain :
  • Menambah Kemampuan Game dengan One - Tap
  • Mode Bermain Game
  • Buat Mode Custom sobat sendiri.
Yups akhirnya kami telah hingga di penghujung post, tadi adalah 5 App Game Booster Paling baik Untuk Android. Tidak hanya app di atas tetap tak sedikit app yang lain di dalam play store untuk game booster. Terimakasih telah mengikuti artikel ini. Silahkan baca baca juga artikel lain untuk pengalaman IT sobat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar