Cara Menambah Tema Lenovo Kitkat dengan Mudah Terbaru

Untuk berbagai handphone Lenovo yang pada kehadirannya belum memperoleh OS Kitkat dipastikan bakal dibangun terkejut dengan desain UI Kitkat yang memberbagi tak sedikit perubahan. pasalnya pada OS terakhir ini Lenovo memberbagi tak sedikit perubahan yang signifikan, terutama pada desain Desktop yang mulanya memiliki desain khas android umumnya dengan opsi jalan masuk ke menu utama.

Tetapi sobat bakal segera melupakan semua faktor itu seusai handphone Lenovo sobat di update ke Kitkat 4.4.2, layaknya desain OS Apple yang tak menyediakan jalan masuk menu utama, semua app berada pada layar desktop.

Sebelum mengulas lebih lanjut, untuk sobat yang tetap penasaran serta belum mencicipi OS kitkat di handphone lenovo sobat, ada baiknya sobat segera cek update pada pengaturan > mengenai handphone > pembaruan sistem. sebagai catatan jenis Lenovo yang memungkinkan bisa di-upgrade ke OS Android v 4.4 yaitu A536, A850, A859, A859, A880, A889 Golden Warrior Series, K800, K900, P770, P780, S650, S660, S820, S850, S860, S920, S930, S939, serta Vibe Series.

Tetapi seusai sobat berbagai saat mencicipi Kitkat 4.4.2, mungkin ada sedikit kejangkalan pada pada app Theme Center. dimana hanya terdapat opsi 2 theme saja, bukankah terasa absurd bahwa lenovo memberbagi perubahan UI yang signifikan tetapi hanya menyisipkan berbagai tema bawaan tanpa disediakan opsi untuk unduh tema lain.

Cara Menambah Tema Lenovo Kitkat dengan Mudah Terbaru

Sebenernya pihak Lenovo sendiri telah memberbagi keleluasaan untuk merubah desain tema yang ada pada theme center, tetapi fitur yang ada di perangkat lenovo yang terdapat di Indonesia belum memiliki hak untuk mengaksesnya.

Dengan demikian tutorial lain untuk unduh tema pada Theme Center merupakan dengan tutorial instal app Theme Center yang disediakan di China.
  • Pertama Silahkan unduh aplikasinya lewat XDA Developers disini.
  • Lalu install theme center.apk
  • Seusai app Theme Center yang baru terinstal pada Handphone Lenovo
  • Kemudian buka Theme Center
Desainnya terbukti tak sama dengan Theme Center sebelumnya, pada app ini sedikit ada aksen bahasa China. tapi itu tak menjadi persoalan besar.

Klik more untuk memperoleh tema yang lebih tak sedikit. sebagai contoh disini kami coba instal tema bernama mate7 yang ada di pojok kanan atas.

Seusai memilih tema yang disukai , langsung klik pada foto preview tersebut serta klik unduh sesegera mungkin agar ga keabisan haha. kemudian masuk ke Theme center Home, pilih Category serta pilih Theme. dengan cara otomatis theme yang sebelumnya kami unduh (Apabila sukses) bakal tampil pada layar theme. kemudian pilih serta klik apply.

Nah apabila langkahnya benar maka desain desktop lenovo kitkat kami bakal berubah sesuai tema lenovo yang telah anda pilih. contohnya pada foto diatas seusai diubah memakai tema mate7.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar